Nilai yang Diharapkan dalam Permainan Kasino
Nilai yang Diharapkan dalam Permainan Kasino – Sejauh yang saya tahu, ayah saya, Lenny Frome, menciptakan istilah nilai yang diharapkan terkait dengan permainan kasino. Nyatanya, dalam beberapa kronik awalnya dia menggunakan istilah “kekuatan pemenang”. Istilah itu mungkin lebih bermakna bagi orang awam. Namun, pada akhirnya, nilai yang diharapkan, atau singkatnya EV, bertahan selama tiga dekade.
Berapa nilai yang diharapkan?Itulah kekuatan tangan yang menang! Untuk anak. Ya, itu deskripsi yang akurat, tapi mungkin tidak banyak bicara. Nilai yang diharapkan adalah bagian dari taruhan awal yang kami harapkan untuk didapatkan kembali. Oleh karena itu, nilai ekspektasi 1,00 akan menjadi taruhan yang akan kita kejar dalam jangka panjang.
Kami bertaruh satu unit dan mendapatkan kembali 1,00 untuk taruhan ini. Itu juga dapat dilihat sebagai persentase, di mana 1,00 sama dengan 100%. Jadi EV 0,50 berarti rata-rata kita hanya bisa mendapatkan kembali setengah dari taruhan awal kita. EV 2,00 berarti kita bisa menggandakan taruhan kita kunjungi situs judi online terbaik https://en.gravatar.com/rtpslotgacor1 .
Mari kita lihat beberapa contoh yang sangat sederhana. Jika Anda memiliki blackjack dan dealer membagikan kartu 2 hingga 9, nilai yang diharapkan adalah 2,5.Anda dapat mengharapkan pembayaran 3 hingga 2 pada taruhan Anda. Jika dia memiliki 10/head-up, itu akan sedikit lebih rendah karena dealer kemungkinan juga memiliki blackjack. Dia akan lebih rendah lagi jika dia memiliki kartu as. Jika Anda belum mengetahui nilainya, nilai yang Anda harapkan sedikit kurang dari 2,5 untuk lebih dari 4% dalam hal blackjack.
Setiap tangan blackjack memiliki nilai yang diharapkan. Anda memiliki 20 kesulitan mengenali 5, ia memiliki EV spesifik yang dihitung dengan mempertimbangkan semua kemungkinan hasil dan seberapa sering Anda berharap untuk menang, kalah, atau mendorong.Tentu saja, 20/5 memiliki nilai ekspektasi yang jauh lebih tinggi daripada 17/10! Dalam blackjack, nilai ekspektasi yang diberikan mengasumsikan bahwa pemain memainkan kartu tersebut, yang ironisnya menentukan jalur mana yang memiliki nilai ekspektasi lebih tinggi.