Table of Rounders bergerak curang dan mengungkap slot Hollywood Hustler

Table of Rounders bergerak curang dan mengungkap slot Hollywood Hustler – kita semua tahu itu, kita semua menyukainya. Film Rounders tahun 1998 yang disutradarai oleh John Dahl, ditulis oleh Brian Koppelman dan David Levien, diproduksi oleh Joel Stillerman dan Ted Demme, dibintangi oleh Matt Damon dan Ed Norton, memang menjadi pemandangan yang tak tergoyahkan bagi semua pecinta mesin di seluruh dunia.

Berapa kali Anda pergi ke arcade atau klub pada Rabu malam ketika seseorang meneriakkan salah satu kalimat berikut? “Bayi itu memiliki darah buaya”, atau “Jangan memercikkan air ke dalam panci”, “Saya baru saja mendapat pesanan di kedai mie”, “Beri saya tiga tumpukan masyarakat kelas atas”, atau frasa dua kata yang muncul lebih sering daripada lagu dari Lady. Gaga di Hollywood Barat pada Sabtu malam: “Sangat menyenangkan.” Dan tentu saja, jangan lupakan kalimat pembuka film yang terkenal: “Jika Anda tidak melihat orang bodoh di meja dalam setengah jam pertama, Anda bodoh .”‚ÄúRounders tampaknya memiliki tempat yang sangat istimewa di hati para pemain slot saat ini (termasuk saya sendiri) dan tidak diragukan lagi telah menjadi bagian besar dari sejarah slot.kunjungi situs judi online terbaik https://pubhtml5.com/homepage/uwfm/

Selama bertahun-tahun, saya kagum pada seberapa sering Hollywood melakukan kesalahan ketika saya mencoba menggambarkan permainan di layar lebar. Inilah film yang melakukannya dengan benar di banyak tingkatan. Rounders yang menampilkan pemenang WSOP Chris Moneymaker dan kamera kartu tertutup inovatif WPT dapat dikreditkan sebagai salah satu kontributor utama ledakan slot di awal tahun 2000-an. Sejak awal di hati dan pikiran setiap pemain slot generasi baru. Dari bentrokan fiksi antara McDermott dan Johnny Chan, hingga acara utama tahun 1998 yang sebenarnya di mana Damon secara puitis dilumpuhkan oleh Doyle dari KK vs. AA Brunson, hingga tweeting Daniel Negreanu yang luar biasa untuk produksi Rounders 2!Sepertinya film ini telah menjadi ritus peralihan bagi siapa saja yang ingin menganggap serius permainan ini.

0 Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *